Ditahan Everton, City Gagal Salip MU

Ditahan Everton, City Gagal Salip MU
Ditahan Everton, City Gagal Salip MU
LONDON—Manchester City gagal meraih poin penuh saat melawat ke markas Everton, Sabtu (1/12) malam Wib. Skuat asuhan Roberto Mancini tersebut harus puas membawa pulang satu poin setelah bermain imbang 1-1. Ini adalah hasil imbang kedua bagi The Citizen dalam tiga laga terakhir. Sebelumnya di pekan ke 13 mereka juga harus puas bermain imbang tanpa gol kala bertandang ke markas Chelsea.

Dalam laga ini City tertinggal lebih dulu lewat gol pemain kribo Marouane Fellaini di menit 33. Sundulan pemain timnas Belgia ini sebenarnya sempat dimentahkan kiper, Joe Hart. Namun, bola rebound mampu dimaksimalkan Fellaini menjadi gol pembuka. Everton unggul 1-0.

Jelang turun minum City akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Gol ini bermula dari pelanggaran pemain Everton terhadap Edin Dzeko di kotak terlarang pada menit ke 43. Wasit kemudian menunjuk titik putih. Carlos Tevez yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses menjalankan tugas. Skor kini menjadi 1-1.

Di babak kedua, baik City dan Everton melanjutkan jual beli serangan. Namun hingga laga usai tidak ada gol tambahan yang tercipta. Dengan hasil yang kurang memuaskan ini City gagal mempersempit jarak dengan Manchester United (MU) yang kini di puncak klasemen. City kini mengumpulkan 33 angka dari 15 laga yang telah dijalaninya. Sementara MU kokoh di puncak klasemen dengan 36 poin.(zul/jpnn)

LONDON—Manchester City gagal meraih poin penuh saat melawat ke markas Everton, Sabtu (1/12) malam Wib. Skuat asuhan Roberto Mancini tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News