Ditahan Fiorentina, Napoli Gagal Dekati Juventus

Ditahan Fiorentina, Napoli Gagal Dekati Juventus
Ditahan Fiorentina, Napoli Gagal Dekati Juventus
FLORENCE - Napoli hanya mampu bermain imbang dengan Fiorentina dalam lanjutan Seri A Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Minggu (21/1). Bermain sebagai tim tamu, Napoli hanya bisa berbagi angka 1-1.

Dengan hasil ini, Napoli tetap berada di urutan kedua klasemen sementara dengan 43 poin. Sementara Juventus yang memuncaki klasemen sudah mengumpulkan 48 poin. Kedua kesebelasan sama-sama sudah menyelesaikan 21 pertandingan.

Pada laga itu kedua kesebelasan menampilkan permainan keras di awal pertandingan. Baru 27 menit waktu berjalan, wasit sudah mengeluarkan lima kartu kuning. Tiga di antaranya untuk pemain-pemain Napoli.

La Viola -julukan Fiorentina- unggul terlebih dahulu di menit 32 melalui Facundo Sebastian Roncaglia. Gol ini tidak lepas dari kesalahan antisipasi penjaga gawang Morgan De Sanctis yang tidak mampu menjangkau umpan panjang Roncaglia.

FLORENCE - Napoli hanya mampu bermain imbang dengan Fiorentina dalam lanjutan Seri A Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Minggu (21/1). Bermain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News