Ditantang JUFA Tanding di Malang

Ditantang JUFA Tanding di Malang
Pemain Arema, Noh Alam Shah. Foto: Dok.JPNN
OSAKA – Nama besar Arema ternyata sudah didengar sampai di Jepang. Apalagi skuad Singo Edan bertanding di Liga Champion Asia dan menghadapi tim Jepang, Cerezo Osaka.

Terbukti, Japan University Football Association (JUFA), menawari Arema untuk latih tanding. Menariknya, JUFA sendiri yang akan datang ke Malang, untuk berujicoba dengan Arema. Namun kapan pastinya, masih menyesuaikan dengan jadwal Arema.

Kemarin, Chief Director of PR Committee for JUFA, Kent Takahashi secara resmi menemui Pelaksana Harian Arema, Abriadi Muhara di Hotel Monterey. Bahkan, JUFA menyerahkan sendiri kapan bisa berangkat ke Indonesia untuk bertanding dengan Arema.

Meskipun tim itu dihuni oleh pemain-pemain yang masih berstatus mahasiswa, namun enam diantara pemain JUFA itulah yang ikut mengantarkan Jepang meraih gelar Piala Asia setelah di final mengalahkan Australia di Uni Emirat Arab, beberapa waktu lalu.

OSAKA – Nama besar Arema ternyata sudah didengar sampai di Jepang. Apalagi skuad Singo Edan bertanding di Liga Champion Asia dan menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News