Ditanya Pencapresan, Marzuki Ingatkan Pesan SBY

Ditanya Pencapresan, Marzuki Ingatkan Pesan SBY
Ditanya Pencapresan, Marzuki Ingatkan Pesan SBY
JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie, kembali menegaskan, partainya belum membicarakan masalah calon presiden (capres) dan calon wakil presiden  (cawapres) yang akan diusung Demokrat di pilpres 2014.

Bahkan, Marzuki kembali mengingatkan, Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono sudah berkali-kali dalam pidatonya menyerukan PD untuk bekerja dan belum waktunya membicarakan masalah capres dan cawapres.

“Kita tidak membicarakan presiden dan wakil presiden karena masih jauh waktunya. Jangan terlibat hiruk-pikuk, pada saatnya Tuhan memilihkan yang terbaik bagi negeri ini. Itu perkataan SBY saya tidak kurangi atau tambahkan,” kata Marzuki kepada wartawan, Selasa (22/5) di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Terkait aspirasi yang berkembang soal pengusungan nama Ani Yudhoyono, Marzuki menyatakan, itu wajar saja di negara demokrasi. Tapi, tetap saja yang menentukan capres di PD adalah Majelis Tinggi.

JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie, kembali menegaskan, partainya belum membicarakan masalah calon presiden (capres)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News