Ditanya Soal Capres, Mega Bungkam

Ditanya Soal Capres, Mega Bungkam
Ditanya Soal Capres, Mega Bungkam
MEDAN- Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri tak bersedia memberikan komentar terkait kesiapan dirinya maju sebagai calon Presiden pada Pilpres 2014 mendatang.

Bagi dirinya prioritas pertama saat ini adalah menyusun strategi kemenangan PDIP di Pilkada sejumlah daerah. Konsolidasi partai menuju Pemilu 2014  menjadi tujuan berikutnya.     

"Saya sudah bilang tadi. Soal Pilkada saja pertanyaannya, tapi ini kok malah nanya yang lain. Jadi untuk masalah itu no comment. Saya tak mau membahas itu, karena saat ini hanya membahas soal Pilgubsu," ujar Megawati di sela-sela konferensi pers seusai rapat konsolidasi pemantapan pemenangan pasangan Effendi Simbolon-Jumiran Abdi di Hermes Palace Medan, Sabtu (5/1).

Mega mengakui PDIP sebetulnya sudah punya strategi pemenangan cagub dan cawagub di Pilgubsu 2013. Setelah penetapan pasangan calon, partai berlambang banteng moncong putih itu bergerak menyusun strategi pemenangan sembari melakukan evaluasi di sana-sini.

MEDAN- Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri tak bersedia memberikan komentar terkait kesiapan dirinya maju sebagai calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News