Ditanya Wartawan, Cirus Sinaga Emosi

Bersama Haposan Diperiksa Bareskrim Polri

Ditanya Wartawan, Cirus Sinaga Emosi
Ditanya Wartawan, Cirus Sinaga Emosi
JAKARTA - Tersangka dugaan pemalsuan rencana tuntutan (rentut) atas Gayus Tambunan, Jaksa Cirus Sinaga dan pengacara Haposan Hutagalung diperiksa dalam waktu bersamaan di Badan Reserse Dan Kriminal (Barekrim) Mabes Polri, Senin (31/1) pagi. Setibanya di Bareskrim, Cirus terlihat emosional saat ditanya wartawan mengenai apa topik yang bakal ditanyakan penyidik terhadap dirinya.

Kepada wartawan sebelum menjalani pemeriksaan sekitar pukul 10.20 Wib tadi, Cirus mengaku tak perlu mempersiapkan diri untuk meladeni pertanyaan penyidik Polri. "Persiapan itu tidak ada karena faktanya tidak ada. Tidak ada, tidak ada," ujarnya dalam nada suara yang semakin meninggi.

Suara Cirus semakin meninggi saat sejumlah wartawan memberondongnya dengan pertanyaan mengenai dugaan pemalsuan rentut yang dipersangkakan polisi padanya. Setelah jawaban melengking itu, Cirus masuk ke gedung Bareskrim bersama kuasa hukumnya, Tumbul Simanjuntak.

Sementara Haposan Hutagalung tiba di bareskrim sekitar pukul 11.15 Wib. Ia masuk gedung Bareskrim melalui pintu belakang dengan kawalan sejumlah polisi berseragam lengkap. Terkait pemeriksaan ini, pengacara Haposan, Jhon SE Panggabean mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui apa yang akan ditanya penyidik kepada kliennya itu.

JAKARTA - Tersangka dugaan pemalsuan rencana tuntutan (rentut) atas Gayus Tambunan, Jaksa Cirus Sinaga dan pengacara Haposan Hutagalung diperiksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News