Ditawari Dico Ganinduto Dampangi di Pilkada Jateng, Raffi Ahmad: Jadi Keringat Dingin Gue

Ditawari Dico Ganinduto Dampangi di Pilkada Jateng, Raffi Ahmad: Jadi Keringat Dingin Gue
Pembawa acara Raffi Ahmad dan Bupati Kendal, Dico Ganinduto. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pembawa acara Raffi Ahmad diminta secara langsung oleh Bupati Kendal, Dico Ganinduto untuk maju bersamanya di Pilkada Jawa Tengah.

Dico menyebut bahwa dukungan masyarakat untuk mereka cukup banyak seusai baliho keduanya tersebar di sejumlah daerah Jawa Tengah.

Adapun baliho itu terkait Dico dan Raffi Ahmad yang ingin memajukan UMKM di Jawa Tengah.

"Antusiasnya luar biasa. Bahkan surveinya ternyata Dico-Raffi sangat bagus meski saya belum lihat. Katanya surveinya bagus untuk Pilkada Jawa Tengah. Karena setelah itu viral saya suka keliling-keliling Jawa Tengah," ujar Dico di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/5).

"Warga-warga secara organik natural, (tanya) 'bagaimana mas? Jadi ya sama Mas Raffi'. Maksudnya ya mungkin jadi pertimbangan Mas Raffi, ya saya di sini pengin mengajak juga beneran kalau memang surveynya bagus, antusiasnya bagus ya mudah-mudahan kan bisa dipikirin," sambungnya.

Mendengar ucapan Dico, Raffi pun mengaku dirinya akan mendukung suami Caca Frederica itu. Sebab dia tahu bagaimana track record dari Dico.

Akan tetapi, Raffi masih membutuhkan waktu untuk menjawab pinangan dari Dico.

"Saya akan support mas Dico, tetapi mas kalau untuk yang jawaban ini kasih waktu dulu mas. Kasih waktu dulu," kata Raffi Ahmad.

Pembawa acara Raffi Ahmad dipinang Bupati Kendal, Dico Ganinduto untuk maju bersamanya di Pilkada Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News