Ditawari Kelola Natuna, Najib Berterimakasih

PM Malaysia: Bangga Bekerjasama dengan Indonesia

Ditawari Kelola Natuna, Najib Berterimakasih
PM Malaysia Najib Abdul Razak. Foto:Daylife.com.
JAKARTA - Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Abdul Razak mengaku senang dan bangga, bisa melanjutkan kerjasama dengan Indonesia. Selain menjalin kerjasama di berbagai bidang, Malaysia juga mengaku siap menerima ekspor beras dari Indonesia.

"Saya amat setuju dengan segala ulasan yang disampaikan oleh Presiden SBY. Dua hal penting ingin saya sampaikan, bahwa Indonesia dan Malaysia memiliki hubungan yang amat dekat. Kita memiliki pendekatan dan kerjasama (yang) berkesinambungan," papar Najib di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (23/4).

Najib berharap, sebagai bangsa serumpun, Indonesia dan Malaysia bisa saling membantu. "Secara spesifik, kerjasama Malaysia dan Indonesia, seperti sudah disampaikan presiden tadi, misalnya di bidang energi. Malaysia bakal membangun Bakun Hidro (PLTA Bakun, Red), di mana hidro itu akan disuplai ke Semenanjung Malaysia melalui sub-marine. Itu akan melintasi lautan Indonesia," paparnya.

Najib juga menerangkan bahwa Malaysia menawarkan power (supply) untuk wilayah Kalimantan. "Ini merupakan contoh kerjasama yang amat baik. Saya berterima kasih kepada Presiden SBY yang menyambut secara positif agenda ini, termasuk untuk melanjutkan kerjasama," ujar Najib pula.

JAKARTA - Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Abdul Razak mengaku senang dan bangga, bisa melanjutkan kerjasama dengan Indonesia. Selain menjalin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News