Ditawari Kursi Pimpinan MPR, PPP Lapor ke KMP

Ditawari Kursi Pimpinan MPR, PPP Lapor ke KMP
Ditawari Kursi Pimpinan MPR, PPP Lapor ke KMP

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Sekretaris Jendral Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Syailfullah Tamliha membenarkan bahwa partainya sudah mendapat tawaran kursi pimpinan MPR dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Namun belum dicapai kesepakatan apa-apa.

"Kami ingin sampaikan dulu mengenai tawaran tersebut kepada Koalisi Merah Putih (KMP) untuk menjaga etika politik," kata Tamliha kepada wartawan di gedung DPR RI, Selasa (7/10).

Seperti diketahui, PPP berniat mendudukan kader mereka di kursi Wakil Ketua MPR. Namun, niat tersebut ditampik oleh KMP yang lebih memilih mengusung calon dari Partai Demokrat.

Meski begitu, Tamliha menegaskan bahwa PPP belum menutup pintu bagi KMP. Partai Islam itu bersedia untuk tetap di KMP asalkan mereka mengubah keputusan. "Yang pasti buat PPP wakil ketua itu harga mati. Terserah siapa yang bisa menampung silahkan," pungkasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Wakil Sekretaris Jendral Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Syailfullah Tamliha membenarkan bahwa partainya sudah mendapat tawaran kursi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News