Ditekuk Norwich, Tottenham Makin Ditinggalkan Liverpool

Ditekuk Norwich, Tottenham Makin Ditinggalkan Liverpool
Ditekuk Norwich, Tottenham Makin Ditinggalkan Liverpool

jpnn.com - NORWICH - Tottenham Hotspur gagal menjaga jarak dengan Liverpool. Ketika Liverpool menang, Tottenham justru tumbang saat melakoni laga Premier League pekan ke-27. Itu terjadi setelah Tottenham ditekuk Norwich City dengan skor 0-1 (0-0) di Carrow Road, Minggu (23/2) malam WIB.

Petaka bagi Tottenham datang ketika paruh kedua pertandingan baru berjalan dua menit. Adalah Robert Snodgrass yang sukses membuat para suporter Norwich bersorak gembira lewat lesakkannya pada menit ke-47.

Pelatih Tottenham, Tim Sherwood mengeluhkan permainan anak asuhnya pada babak pertama. Menurut Sherwood, Emmanuel Adebayor dkk tak bisa menunjukkan performa impresif pada paruh pertama pertandingan.

Selain itu, para penggawa Tottenham juga kurang kreatif membongkar pertahanan Norwich. Tottenham sebenarnya membukukan ball possession sebanyak 60 persen. Sayangnya, Tottenham hanya bisa melesakkan sembilan tembakan dengan dua di antaranya mengarah ke gawang.

Sebaliknya, Norwich yang hanya menguasai bola sebanyak 40 persen sukses melakukan 13 tembakan dengan tiga di antaranya berstatus shot on goal. Gara-gara kekalahan itu, Tottenham semaki tertinggal dari Liverpool. Tottenham kini berada di urutan kelima dengan koleksi 50 poin atau tertinggal enam angka dari Liverpool yang ada di posisi keempat.

"Kami sangat buruk pada babak pertama. Kekalahan ini tentu saja sangat menyesakkan karena kami kehilangan angka dalam perburuan peringkat keempat," sesal Sherwood di laman resmi Premier League. (jos/jpnn)


NORWICH - Tottenham Hotspur gagal menjaga jarak dengan Liverpool. Ketika Liverpool menang, Tottenham justru tumbang saat melakoni laga Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News