Ditembak Rampok Di Tengah Pasar

Ditembak Rampok Di Tengah Pasar
Ditembak Rampok Di Tengah Pasar
PRABUMULIH– Sepertinya aksi perampokan yang terjadi di kota Prabumulih. Perampokan yang biasa terjadi di waktu malam kini dilakukan pada pagi hari. Kali ini korbannya Fahrezi bin Umar alias Enji (26) warga Jalan Mayor Harun Iskandar Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara kota Prabumulih, korban dirampok dua pemuda tidak dikenal menggunakan senjata api jenis pistol otomatis saat hendak menyetorkan uang milik bos tempatnya bekerja ke bank, Jumat (24/5) sekitar pukul 10.00 WIB.

Hebatnya, aksi perampokan yang dilakukan dua pemuda berpakaian hitam dengan helm tertutup dan mengendarai sepeda motor Mio Sporty warna hitam tersebut dilakukan di tengah pasar atau tepatnya di kawasan Jalan Kopral Toya Kecamatan Prabumulih Utara kota Prabumulih. Sepeda motor Mio Sporty warna hijau berplat nomor BG 4272 CM serta uang tunai sebesar Rp 59 juta milik pimpinan tempat korban bekerja yang disimpan dibawah jok motor raib dibawa kawanan rampok.

Tidak hanya itu, korban yang mencoba melakukan perlawanan ketika dirampok, juga harus mengalami luka tembak di bawah mata kaki kiri hingga tembus ke bawah kaki. Akibatnya, korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Prabumulih untuk menjalani perawatan secara intensif.

Informasi yang berhasil dihimpun, perampokan terhadap Fahrezi alias Enji ini terjadi berawal, ketika pukul 10.00 WIB diminta suami bos tempatnya bekerja yakni H Sumir untuk menabungkan uang hasil dagang ke salah satu bank swasta di Prabumulih. Korban yang sehari-hari bekerja di butik tersebut kemudian mendatangi suami bosnya yang berjualan ayam di pasar tersebut, setibanya di toko korban menerima uang untuk disetor ke bank.

PRABUMULIH– Sepertinya aksi perampokan yang terjadi di kota Prabumulih. Perampokan yang biasa terjadi di waktu malam kini dilakukan pada pagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News