Ditemui Presiden Timor Leste, SBY Bahas Ekspansi BUMN

Ditemui Presiden Timor Leste, SBY Bahas Ekspansi BUMN
Ditemui Presiden Timor Leste, SBY Bahas Ekspansi BUMN
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima kunjungan kenegaraan dari Presiden Republik Demokratik Timor Leste (RDTL) Taur Matan Ruak dan Ibu Negara Isabel Da Costa Ferreira di Istana Merdeka, Jumat, (21/6).

Taur Matan Ruak  yang juga dikenal dengan nama José Maria de Vasconcelos baru pertama kali mengadakan kunjungan ke Indonesia sejak terpilih sebagai Presiden Timor-Leste pada tanggal 6 April 2012. Ia dilantik sebagai Presiden pada 20 Mei 2012 menggantikan Jose Ramos Horta.

Menurut Staf Khusus Presiden  Bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah, kedua Presiden  akan melakukan pertemuan khusus dan bersama delegasi masing-masing akan  melakukan pertemuan bilateral.

“Pada pertemuan tersebut, kedua kepala negara akan membahas upaya bersama untuk terus meningkatkan hubungan bilateral RI-Timor Leste, baik secara bilateral maupun dalam cakupan kawasan,” ungkap Faizasyah.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima kunjungan kenegaraan dari Presiden Republik Demokratik Timor Leste (RDTL) Taur Matan Ruak dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News