Ditemukan Jasad Perempuan di Hotel Sentra

Ditemukan Jasad Perempuan di Hotel Sentra
Ditemukan Jasad Perempuan di Hotel Sentra
SESOSOK jasad ditemukan di dalam kamar mandi Ruang Meeting Lantai 4 Hotel Sentra Butiq di Jl. Ciledug Raya, RT 8/10 Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Belum diketahui penyebab tewasnya sesosok jasad perempuan tersebut.

Informasi yang dihimpun, saat ditemukan, jasad berjenis kelamin perempuan itu hanya mengenakan separuh pakaian dalam keadaan sudah membiru. Petugas Polsek Kebayoran Lama dan Unit Identifikasi Polres Metro Jakarta Selatan yang mendapatkan laporan menuju lokasi dan memeriksakan jasad di TKP. Hingga kini, petugas masih melakukan penyelidikan penyebab tewasnya wanita diperkirakan berusia 35 tahun itu.

Informasi dari petugas SPK Polsek Kebayoran Lama, Aiptu Joko Pujono, awalnya Kamis (27/6) sekitar pukul 11.00, petugas Polsek Kebayoran Lama mendapatkan telepon dari warga yang melaporkan adanya penemuan mayat tersebut. Lalu, petugas datang ke lokasi melakukan olah TKP dan identifikasi. Diketahui jasad itu, seorang perempuan yang diperkirakan berusia 35 tahun. Ciri-cirinya mengenakan celana panjang merah jambu kembang-kembang dan baju merah kembang.

Pada saat ditemukan, korban dalam keadaan tertelungkup dengan kepala di bawah dan kaki berada di atas WC. Sedangkan kaki kanan berada di lantai serta celana bagian kaki kiri sudah terlepas, sedangkan yang kanan masih terpakai. Diketahui pada kondisi bagian wajah korban sudah membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap.

SESOSOK jasad ditemukan di dalam kamar mandi Ruang Meeting Lantai 4 Hotel Sentra Butiq di Jl. Ciledug Raya, RT 8/10 Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News