Ditendang City, Mancini Ingin Melatih di Kampung Sendiri

Ditendang City, Mancini Ingin Melatih di Kampung Sendiri
Ditendang City, Mancini Ingin Melatih di Kampung Sendiri
ROMA - Bekas Pelatih Manchester City, Roberto Mancini menyatakan ketertarikannya untuk kembali melatih klub di Serie A yang telah membesarkan namanya sebagai pelatih. Ia ingin kembali melanjutkan karirnya sebagai arsitek sepak bola setelah ditendang dari City.

Namun, Mancini tidak ingin buru-buru untuk segera menangani klub. Saat ini kata mantan pelatih Lazio dan Inter Milan ini hanya ingin menikmati istirahat dari permainan untuk sementara waktu.

"Saya punya banyak waktu untuk kembali (melatih) di Italia, karena saya masih muda. Tinggal di luar negeri atau dimasukkan untuk memimpin sebuah tim nasional juga bisa menjadi pengalaman yang baik," kata Mancini seperti dilansir dalam Goal, Minggu (7/7).

"Namun, saya senang dengan saat ini berhenti sejenak. Saya sudah melakukan pekerjaan ini selama bertahun-tahun, dan selalu ada begitu banyak tekanan. Ke depan tanpa henti tidak mudah," beber pelatih yang mempersembahkan gelar Liga Premier 2011-2012 kepada Manchester City ini.

ROMA - Bekas Pelatih Manchester City, Roberto Mancini menyatakan ketertarikannya untuk kembali melatih klub di Serie A yang telah membesarkan namanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News