Ditinggal Fitrul Dwi Rustapa, Persib Bandung Butuh Kiper Baru?

Ditinggal Fitrul Dwi Rustapa, Persib Bandung Butuh Kiper Baru?
Pelatih kiper Persib Luizinho Passos. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos mengungkapkan situasi di sektor penjaga gawang. Apakah ada perekrutan pemain baru pada bursa transfer musim 2024/2025?

Passos mengaku puas dengan komposisi penjaga gawang yang saat ini mereka miliki, yakni Kevin Mendoza, Teja Paku Alam, dan dua pemain dari akademi.

Sebelumnya, salah satu kiper Persib di musim lalu, Fitrul Dwi Rustapa memutuskan hengkang.

Fitrul menginginkan menit bermain yang lebih banyak dan bergabung Bali United FC.

Setelah kepergian Fitrul, otomatis slot penjaga gawang Persib bertambah. Saat ini, Maung Bandung hanya memiliki dua kiper utama dan dua kiper dari akademi.

Namun, Passos memastikan Persib tidak akan mendatangkan kiper baru. Mereka tetap menggunakan jasa Kevin atau Teja.

"Tidak ada, sejauh ini tidak ada dan saya sudah berbicara dengan coach Bojan karena dia pelatih kepalanya. Memang semuanya mengalami perubahan, tetapi untuk kali ini tidak (ada penambahan)," kata Passos, Minggu (7/7/2024).

Lebih lanjut, Passos mengungkapkan performa kedua kiper mereka cukup memuaskan. Pria asal Brasil itu tak ragu untuk tetap mempertahankan Kevin dan Teja.

Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos memastikan tim tidak akan merekrut pemain dengan posisi penjaga gawang pada bursa transfer musim 2024/2025.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News