Ditinggal Istri, Dosen USU Gantung Diri

Ditinggal Istri, Dosen USU Gantung Diri
Ditinggal Istri, Dosen USU Gantung Diri
LUBUK PAKAM -- Warga Jalan Kesaktian Pancasila Dusun III Desa Bakaran Batu, Lubuk Pakam, digemparkan penemuan jasad Ir Kasmal Arifin Lubis MSi (51). Pria yang selama ini dikenal sebagai dosen Fakultas Pertanian USU ini diduga  bunuh diri dengan tali nilon  di kamar, Kamis (14/10), sekitar pukul 18.30 WIB.

Jasad Kasmal pertama kali ditemukan Rusdiansyah (31), tetangga yang masih keponangkannya. Rusdiansyah menemukan Kasmal sudah tergantung. Saat ditemukan korban hanya mengenakan celana panjang abu-abu tanpa baju. Di bawah kakinya terdapat kursi kayu yang diduga menjadi alat untuk naik. Sedangkan  kondisi kamar berantakan.

Hingga tadi malam, petugas dari Polsek Lubuk Pakam dibantu personel Polres Deli Serdang yang turun ke TKP, masih belum bisa memastikan motif kematian dosen tersebut.

Humas USU, Bisru Hafi, yang dihubungi tadi malam mengaku belum mengetahui peristiwa itu. Dia juga mengaku tidak kenal dengan Kasmal. “Nanti saya kasih nomor dekan fakultas pertanian, bisa dikonfirmasi langsung,” katanya. Namun nomor yang dijanjikan, tak pernah dikirim Bisru. Telepon wartawan Sumut Pos (Grup JPNN) juga tak direspon.

LUBUK PAKAM -- Warga Jalan Kesaktian Pancasila Dusun III Desa Bakaran Batu, Lubuk Pakam, digemparkan penemuan jasad Ir Kasmal Arifin Lubis MSi (51).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News