Ditinggal Jumatan, Mobil Dibobol Maling

Ditinggal Jumatan, Mobil Dibobol Maling
Ditinggal Jumatan, Mobil Dibobol Maling
BATAM - Jumat (24/5) sekitar pukul 12.00 WIB, mobil avansa hitam BP 1174 DJ milik Muhhamad Nisar dibobol maling di depan PT Batamec, Tanjunguncang, Batam. Dari mobil itu, pembobol berhasil membawa kabur satu celana jeans panjang korban yang berisikan sejumlah uang, dompet, KTP, SIM, STNK, ATM Bank Mandiri dan CMB serta satu unit ponsel.

Nisar menuturkan, aksi pembobolan mobil itu terjadi saat dia sedang menjalankan ibadah Shalat jumat di masjid PT Batamec. Karena hendak menunaikan Shalat Jumat, Nisar menanggalkan celana panjanganya dan mengenakan sarung.

Celana berisikan surat dan dokumen penting lainnya itu diletakan begitu saja di dalam mobil. “Mobil saya parkir di depan PT di luar gerbang, saya masuk jumatan, keluar sudah tak ada,” kata Nisar seperti dilansir Batam Pos.

Begitu usai Jumatan, Nisar langsung kembali ke mobilnya. Apes, kaca pintu depan sebelah kiri mobilnya sudah pecah dan celana panjangnya sudah tak ada lagi.

BATAM - Jumat (24/5) sekitar pukul 12.00 WIB, mobil avansa hitam BP 1174 DJ milik Muhhamad Nisar dibobol maling di depan PT Batamec, Tanjunguncang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News