Ditinggal Salat, Ratusan Juta Disikat

Ditinggal Salat, Ratusan Juta Disikat
Ditinggal Salat, Ratusan Juta Disikat
BOGOR-Aksi perampok saat ini makin nekat saja. Meski di tengah siang bolong, mereka tetap melancarkan aksinya. Seperti yang terjadi di parkiran kantor notaris Cahriani SH, Jalan Juanda Kecamatan Bogor Tengah, Kamis (13/12).

Ade Daryasa (45), salah seorang pengusaha di Jakarta harus merelakan uangnya sebesar Rp185 juta raib digondol perampok. Uang tersebut tersimpan di dalam mobil Toyota Avanza Silver miliknya yang terparkir di lokasi kejadian.

Diduga, pelaku lebih dari dua orang. Mereka beraksi dengan memecahkan kaca mobil. Korban pun langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolres Bogor Kota, namun laporannya dialihkan ke Polsek Bogor Tengah.

Menurut keterangan korban, dirinya berencana pergi ke Tangerang untuk menyetorkan uang tersebut. "Tapi, sebelum ke Tangerang saya mampir dulu ke kantor istri saya (Kantor Notaris Cahrini SH) yang lokasinya dekat Bank BCA," ujarnya. 

BOGOR-Aksi perampok saat ini makin nekat saja. Meski di tengah siang bolong, mereka tetap melancarkan aksinya. Seperti yang terjadi di parkiran kantor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News