Ditipu, Kirim Pulsa Rp1,6 juta

Ditipu, Kirim Pulsa Rp1,6 juta
Ditipu, Kirim Pulsa Rp1,6 juta
CIREBON - Aksi pelaku penipuan melalui sambungan telepon, kembali memakan korban. Kali ini dialami Miskad (53), warga Jl Kapten Samadikun, Kelurahan Kesenden, Kota Cirebon.

Dia ditipu oleh seseorang yang mengaku keponakanya meminta dikirimi pulsa ke sejumlah nomor. Tidak tanggung-tanggung, akibat pengiriman pulsa itu, Miskad mengalami kerugian hingga Rp1,6 juta.

Data yang dihimpun Radar Cirebon (Grup JPNN) menyebutkan, peristiwa yang dialami karyawan swasta itu bermula ketika dia mendapat panggilan telepon dari nomor 085219469XXX, yang mengaku sebagai Oyo keponakan Miskad, Kamis (6/12), sekitar pukul 10.00.

Pelaku mengabari dirinya ditilang polisi, lantaran tidak membawa surat-surat kendaraan. Miskad pun percaya saja dengan perkataan pelaku, apalagi pelaku meyakinkan Miskad jika motornya ditahan polisi. Saat itu pelaku mengatakan jika motor bisa dibawa pulang dengan catatan memenuhi permintaan polisi untuk mengisi pulsa.

CIREBON - Aksi pelaku penipuan melalui sambungan telepon, kembali memakan korban. Kali ini dialami Miskad (53), warga Jl Kapten Samadikun, Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News