Dituding Sediakan Layanan Tiket 'Siluman', Ini Komentar KAI

Dituding Sediakan Layanan Tiket 'Siluman', Ini Komentar KAI
Dituding Sediakan Layanan Tiket 'Siluman', Ini Komentar KAI

jpnn.com - JAKARTA - Sulitnya mengakses website KAI untuk memesan tiket via online, membuat masyarakat menduga bahwa ada permainan dari pihak KAI. Mereka menduga ada layanan pembelian tiket 'siluman' yang disediakan oleh pihak internal KAI, seperti yang ramai dibicarakan di media sosial saat ini.

Menanggapi hal itu, Kepala Humas Daerah Operasi (Daop) I Jakarta Sukendar Mulya membantahnya. Menurut dia, kabar itu sengaja digulirkan oleh provokator calo tiket, yang sengaja membuat suasana panas.

Sukendar menduga bahwa para calo saat ini tengah kesulitan untuk mendapatkan tiket KA, sehingga isu itu digulirkan.

"Itu ulah provokator calo yang kesulitan untuk mendapatkan tiket saja. Enggak ada yang seperti itu (pembelian tiket siluman-red)," kata Sukendar pada JPNN, Minggu (27/4).

Ia menegaskan bahwa tak ada permainan dalam pemesanan tiket KAI, kalaupun ada dan masyarakat menemukan, Sukendar meminta agar segera melaporkan hal tersebut.

"Ya langsung saja lapor ke kami, masyarakat jangan ragu-ragu untuk melapor. Karena yang rugikan mereka juga," serunya. (chi/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Toyota Perbesar Porsi Ekspor

JAKARTA - Sulitnya mengakses website KAI untuk memesan tiket via online, membuat masyarakat menduga bahwa ada permainan dari pihak KAI. Mereka menduga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News