Dituduh Doping, Barca Tuntut Rp 75 M

Dituduh Doping, Barca Tuntut Rp 75 M
Dituduh Doping, Barca Tuntut Rp 75 M
RUMOR penggunaan doping di skuad Barcelona yang dihembuskan Radio Cadena Cope, bikin geram klub kebanggaan Catalan tersebut. Tidak tanggung-tanggung, mereka sampai melayangkan tuntutan hukuman kepada radio itu.

Atas tudingan yang dianggap tidak berdasar itu, Barca meminta ganti rugi sekitar 6 juta euro atau setara Rp 75 miliar. Semua itu berawal dari siaran di Radio Cadena Cope pada pertengahan Maret lalu. Mereka mengumbuskan isu doping di Barca.

Dengan mengatasnamakan seorang dokter tim Real Madrid, mereka menyatakan Real sudah mendesak agar dilakukan tes doping lebih serius kepada Carles Puyol dkk. Kata sumber yang enggan disebut namanya itu, tes doping selama ini tidak serius.

Lebih dari itu, mereka mempertanyakan reputasi dokter yang telah ditunjuk melakukan tes doping. Saat itu, Barca langsung berkoar bakal membawa kasus itu ke meja hijau, ternyata bukan hanya ancaman, mereka benar-benar melakukannya.

RUMOR penggunaan doping di skuad Barcelona yang dihembuskan Radio Cadena Cope, bikin geram klub kebanggaan Catalan tersebut. Tidak tanggung-tanggung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News