Ditunggu Sampai Besok

Ditunggu Sampai Besok
Skuad Timnas SEA Games. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
SURABAYA - Jumlah pemain yang mengikuti seleksi timnas Indonesia U-23 bertambah. Jika sehari sebelumnya masih 33, kemarin (27/7) bertambah menjai 38 pemain. Jumlah tersebut masih jauh dari total keseluruhan sebanyak 54 pemain. Tim pelatih timnas U-23 pun bakal menunggu kehadiran 16 pemain sisanya hingga besok.

Asisten pelatih timnas U-23 Widodo Cahyono Putro mengatakan, dari 16 pemain yang masih absen itu, enam diantaranya merupakan penggawa timnas senior. Keenam pemain senior itu masih harus konsentrasi mengikuti ajang Pra Piala Dunia. Sedangkan sepuluh lainnya belum bisa bergabung dengan berbagai alasan.

"Hari ini tadi (kemarin, Red) sudah bertambah. Sedangkan sisanya bermacam-macam alasannya. Ada yang masih sakit, ada juga yang masih belum diketahui alasan pastinya," ujar Widodo.

Dari 10 pemain yang masih belum bergabung bersama dalam latihan yang digelar di Batu itu, ungkap Widodo, tiga diantaranya merupakan pemain dari tanah Papua. Yakni trio penggawa Persipura, Stevie Bonsapia, Lukas Mandowen, dan Titus Bonay. Sayang, pria asli Cilacap ini tidak bisa memastikan apa tindakan berikutnya.

SURABAYA - Jumlah pemain yang mengikuti seleksi timnas Indonesia U-23 bertambah. Jika sehari sebelumnya masih 33, kemarin (27/7) bertambah menjai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News