Ditusuk OTK, Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi

Ditusuk OTK, Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi
Kontrakan korban yang berada di Perumahan Kesuma Permai 2 Jalan Taqwa Mata Merah, Kecamatan Kalidoni Palembang. Foto: Dokumen polisi.

jpnn.com - PALEMBANG  Seorang warga Desa Kurup, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, Yundi Efran (27) tewas bersimbah darah setelah diduga ditusuk oleh orang tak dikenal (OTK), Kamis (11/7) malam.

Korban ditemukan tewas tanpa busana di dalam kamar mandi kontrakannya yang beralamat di Perumahan Kesuma Permai 2 Jalan Taqwa Mata Merah, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang.

Kapolsek Kalidoni AKP Trisofa mengungkapkan bahwa korban tinggal seorang diri di dalam kontrakannya. "Korban ditemukan tewas di dalam  kontrakannya, dia mengontrak sendirian," ungkap Trisofa, Jumat (12/7/2024).

Menurut dia, saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter forensik.

"Untuk sementara ini belum diketahui siapa pelaku yang membunuh korban," ungkap Trisofa.

Kanit Reskrim Polsek Kalidoni Iptu Cepi Aminudin menambahkan bahwa pihaknya mendapatkan laporan adanya peristiwa pembunuhan tersebut sekitar pukul 20.30 WIB.

"Kami dapat informasi sekitar jam setengah 9 malam, tetapi perkiraan kejadiannya selepas Isya," ujar Cepi.

Saat ini, lanjut Cepi, pihaknya masih menghimpun informasi dari warga sekitar dan keberadaan keluarga korban.

Seorang pria bernama Yundi Efran ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar mandi seusai ditusuk orang tak dikenal (OTK).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News