Diunggulkan, Linda Ogah Jemawa

Diunggulkan, Linda Ogah Jemawa
Diunggulkan, Linda Ogah Jemawa

jpnn.com - GUANGZHOU- Linda Weni Fanetri memiliki jalan cukup mudah di babak kedua Kejuaraan Dunia 2013. Linda kemungkinan besar akan bersua wakil Spanyol, Beatriz Corrales. Di atas kertas, Linda jauh lebih unggul dibanding Corrales.

Posisi di klasemen dunia bisa menjadi acuan. Linda saat ini menempati urutan kesebelas dunia. Sementara, sang lawan terjungkal di urutan ke-40. Gap yang terlalu jauh itulah yang membuat Linda diprediksi tak akan kesulitan menekuk Corrales.

Meski belum pernah bertemu, Linda diyakini tak akan menemui kesulitan berarti untuk menjungkalkan Corrales. Sebagai perbandingan, Corrales dipaksa mengakui ketangguhan Maria Febe di ajang Djarum Indonesia Open Superseries 2013 lalu. Padahal, Linda juah lebih kuat dibanding Febe.

Namun, jajaran manajemen dan pelatih mengingatkan Linda untuk tak jemawa. Manajer Timnas, Rexy Mainaky mengatakan, Corrales tetap menjadi lawan yang berbahaya. Karena itu, Linda tetap harus menunjukkan sikap waspada.

“Bertemu Corrales tidak mudah. Apalagi itu merupakan pertandingan pertama Linda karena mendapat bye di babak awal. Linda masih harus beradaptasi dengan suasana pertandingan. Itulah yang harus diwaspadai,” terang Rexy saat dimintai komentar.

Linda juga berjanji untuk tak meremehkan Corrales. Menurutnya, Corrales memiliki kemampuan yang cukup bagus.

“Saya sudah mempelajari permainan Corrales. Bola-bolanya bagus. Meskipun diunggulkan, saya tidak mau lengah. Saya tak ingin meremehkan lawan,” tegas Linda. (jos/jpnn)

 


GUANGZHOU- Linda Weni Fanetri memiliki jalan cukup mudah di babak kedua Kejuaraan Dunia 2013. Linda kemungkinan besar akan bersua wakil Spanyol,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News