Divaldo Menang Lawan Mantan

Divaldo Menang Lawan Mantan
Divaldo Menang Lawan Mantan
JEPARA - Persebaya Surabaya berhasil mencari ganti atas poin yang hilang. Kemarin (6/2) di Stadion Gelora Bumi Kartini Green Force mampu mempermalukan tuan rumah Persijap Jepara dengan skor 1-0 (0-0). Dengan tambahan tiga poin kemarin, Persebaya naik naik tiga setrip ke posisi keempat klasemen Indonesia Premier League (IPL).

Gol tunggal Persebaya dihasilkan oleh gelandang Taufiq pada menit ke-58. Bagi pemain kelahiran Tarakan, Kaltim itu ini adalah gol keduanya bagi Persebaya pada" musim 2011/2012.

Dengan hasil pertandingan kemarin, pelatih Persebaya Divaldo Alves setidaknya bisa bernafas lega. Bagaimana tidak, usai mendapat tekanan dari banyak pihak agar Divaldo dicopot dari jabatan pelatih gara-gara kalah di kandang oleh Persiba Bantul, untuk sementara Divaldo terselamatkan.

Usai pertandingan kemarin, pelatih berkebangsaan Portugal itu menyebut tim menunjukkan perbaikan. "Secara soliditas dan kekompakkan di lapangan, tim ini maju pesat," kata Divaldo.

JEPARA - Persebaya Surabaya berhasil mencari ganti atas poin yang hilang. Kemarin (6/2) di Stadion Gelora Bumi Kartini Green Force mampu mempermalukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News