Divisi Utama PT.LI Diikuti 36 KLub

Divisi Utama PT.LI Diikuti 36 KLub
Divisi Utama PT.LI Diikuti 36 KLub
JAKARTA - Perhelatan Divisi Utama PT.Liga Indonesia (PT.LI) memasuki tahap akhir persiapannya. Hari ini (21/12) di Solo dijadwalkan sebanyak 36 perwakilan klub mengikuti manager meeting. Dalam rapat ini akan difinalisasi mengenai jadwal bergulirnya kompetisi kasta kedua PT.LI tersebut.

CEO PT.LI Joko Driyono menyebutkan kick off Div.Utama ini akan dilakukan 13 Januari atau paling lambat 27 Januari. Tarik ulur masalah jadwal tersebut tergantung kesepakatan manager meeting hari ini.

Nah, soal peserta Div.Utama tahun ini mengalami kenaikan lebih dari 100 persen. Tahun lalu, peserta kompetisi Div.Utama ada 22 klub dan dibagi dalam dua wilayah. Karena jumlahnya bertambah, maka besar kemungkinan tahun ini akan dibagi ke dalam tiga wilayah.

"Pembagian grup ini juga didasarkan wilayah geografis klub tersebut. Kita tahu sebaran klub Div.Utama ini sangat luas. Dari ujung barat Sumatera hingga ujung timur Papua. Jadi, kita harus cermat dlam melihat itu," kata Joko.

JAKARTA - Perhelatan Divisi Utama PT.Liga Indonesia (PT.LI) memasuki tahap akhir persiapannya. Hari ini (21/12) di Solo dijadwalkan sebanyak 36 perwakilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News