Djanur Bidik Kemenangan Pamungkas

Djanur Bidik Kemenangan Pamungkas
Djanur Bidik Kemenangan Pamungkas

jpnn.com - BANDUNG – Persib Bandung gagal bertahan dalam perebutan gelar runner-up Indonesia Super League (ISL) musim ini setelah tumbang di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (11/9) lalu. Bahkan, Persib terancam digusur dari posisinya oleh Mitra Kukar.

Dengan masih menyisakan dua laga dan mengoleksi 59 poin, Mitra Kukar sangat berpeluang menyalip. Apalagi jika Persib lagi-lagi tumbang di laga pamungkasnya melawan Persiwa Wamena.

Namun begitu, Pelatih Djadjang Nurdjaman menegaskan, tak ingin timnya kembali tumbang di laga penutup, Minggu (15/9) nanti, meskipun tak ada lagi peluang runner-up.  

Djanur-sapaan Djadjang Nurdjaman- mengatakan, tengah membenahi kembali mental anak asuhnya setelah menelan kekalahan menyakitkan  dari Persipura. "Pembenahan mental masih terus kita lakukan untuk menghadapi pertandingan terakhir. Pastinya ya Persib harus bangkit," ujar Djanur.

Mental anak asuhnya, aku  Djanur cenderung stabil. Namun ia mengatakan, belum merasa puas dengan kondisi yang ada, maka terus berupaya meningkatkan kondisi mental pemain sebelum bertandang ke markas Badai Pegunungan- julukan Persiwa Wamena. "Lawan Persiwa kita berharap bisa menang, apalagi kalau bermain di sana jarang menang," tuturnya.

Namun demikian, Persib tidak akan bisa mencuri kemenangan dengan mudah dari Persiwa. Sebab Persiwa tengah berjuang keluar dari zona degradasi. Jadi tentunya bakal tampil habis-habisan demi meraup angka penuh.

Apalagi, Persib dipastikan bakal tampil pincang pada laga penutup tersebut, menyusul Hilton Moreira yang dipastikan absen akibat akumulasi kartu dengan kartu kuning terakhir diperolehnya saat berhadapan dengan Persipura. "Kita main tanpa diperkuat Hilton karena akumulasi kartu," katanya. Selain Hilton, Naser juga bakal absen melawan Persiwa. (ran)


BANDUNG – Persib Bandung gagal bertahan dalam perebutan gelar runner-up Indonesia Super League (ISL) musim ini setelah tumbang di Stadion Mandala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News