Djanur Pesimis 2014 Gunakan Gelora Bandung Lautan Api

Djanur Pesimis 2014 Gunakan Gelora Bandung Lautan Api
Djanur Pesimis 2014 Gunakan Gelora Bandung Lautan Api

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman kecewa dengan kemungkinan skuadnya yang belum bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada unifikasi liga 2014.

Seperti diketahui, proses pembangunan sarana penunjang GBLA belum 100 persen selesai. Masih ada kekurangan dari sisi infrastuktur stadion yang masih perlu dilengkapi. Seperti halnya pada jalan dan tempat parkir yang belum selesai.

Padahal, Djadjang mengaku merasa kerasan dan cocok saat menggunakan stadion tersebut, jika melihat kondisi kemegahan, dan kelengkapan fasilitasnya. Kondisi rumput lapangan pun menurutnya baik, dan masih lebih bagus jika dibandingkan Stadion Si Jalak Harupat.

"Luar biasa, menurut saya (GBLA, red) megah sekali. Rumputnya bagus, walaupun sedikit bergelombang, tapi saya pikir sudah luar biasa bagus. Rumput masih lebih mulus karena saat kita main alur bolanya lebih rata dan lebih enak. Tetapi rasanya sih pesimis tahun depan bisa memakai stadion ini," beber Djadjang seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN).

Ini momen kali pertama Persib melakukan sesi latihan di GBLA. Hal demikian sengaja dilakukan untuk memantau kesiapan stadion yang sesuai rencana akan dijadikan sebagai homebase Persib.

Menurutnya, pemain dapat merasakan kenyamanan saat kali pertama menjajal GBLA. Walaupun masih ada bagian tanah yang belum rata, namun menurutnya lapangan stadion sangat baik untuk digunakan sebagai tempat latihan. (ran)


BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman kecewa dengan kemungkinan skuadnya yang belum bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News