Djanur Puas Karena Kualitas Persib Bandung

Djanur Puas Karena Kualitas Persib Bandung
Djanur Puas Karena Kualitas Persib Bandung

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung mampu mempermalukan tim asal Amerika Serikat, DC United dengan skor 2-1 pada laga persahabatan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (7/12).

Dua gol kemenangan Persib, dicetak Makan Konate pada menit 38 dan Firman Utina menit 70. Sementara gol dari DC United tercipta dari gol bunuh diri Ahmad Jufrianto yang salah menghalau bola muntah dari I Made Wirawan pada menit 20.

Kemenangan kali ini membuat bangga pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman yang mengungkapkan anak asuhnya mampu bermain penuh motivasi menghadapi tim asuhan Ben Olson tersebut.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menuturkan bahwa yang terpenting dari pertandingan tersebut, bagaimana anak asuhnya bisa menerapkan permainan sesuai apa yang diterapkan Djanur selama latihan.

"Kita mendapatkan lawan yang cukup bagus. Saya katakan kepada pemain ini laga uji coba keempat kita. Dan kita hanya ingin mencoba menerapkan hasil latihan," ujar Djanur usai pertandingan kemarin.

Meski hanya sebatas laga persahabatan, Djanur tidak menampik gengsi dalam pertandingan kali ini membuat timnya harus membuktikan kualitasnya. "Namun kebetulan lawan yang kita hadapi mempunya kualitas jauh, jadi saya pikir pasti ada gengsi, makannya kita bermain dengan penuh motivasi," ucapnya.

Selain itu, pelatih yang pernah membesut Pelita Jaya itu mengatakan secara permainan anak asuhnya tidak kalah dari permainan DC. Bahkan setiap lini mampu menunjukan kualitas menjanjikan.

"Cara bermain kita tidak kalah dari DC, anak-anak bermain mempergunakan kecepatan, pemain depan bermain bagus, lini tengah bisa mengimbangi dan lini belakang pun saya pikir cukup disiplin," terangnya.

BANDUNG - Persib Bandung mampu mempermalukan tim asal Amerika Serikat, DC United dengan skor 2-1 pada laga persahabatan yang digelar di Stadion Si

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News