Djanur: Udo Sering Buang Peluang

Djanur: Udo Sering Buang Peluang
Djanur: Udo Sering Buang Peluang

jpnn.com - JAKARTA -- Persib Bandung membuat keputusan mengejutkan dengan mendepak striker anyarnya Fortune Udo. Pemain asal Nigeria itu dinilai tidak maksimal dan belum layak mengisi barisan depan Persib Bandung.

Udo memang belum banyak mendapat kesempatan bermain. Saat menghadapi Persiram Raja Ampat, Udo dipasang sekira 10 menit sedangkan saat menghadapi Mitra Kukar yang berakhir 1-1, Udo bermain full 120 menit.

Pemain yang pernah berlabuh di Persiba Bantul itu sebenarnya bisa mencetak gol kala menghadapi Mitra Kukar. Namun secara keseluruhan, Udo banyak membuang peluang.

"Udo juga masih sering buang peluang. Kemarin kita bisa saja menang 2-1 kalau dia maksimalkan peluangnya," kata Djadjanig Nurdjaman, pelatih Persib Bandung, Rabu (22/1).

Djadjang pertama kali melihat potensi Udo saat turnamen Piala Gubernur Aceh 2011. Namun kini, performa Udo tampak kurang bersinar. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Persib Bandung membuat keputusan mengejutkan dengan mendepak striker anyarnya Fortune Udo. Pemain asal Nigeria itu dinilai tidak maksimal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News