Djanur Yakin Rudiyana Bisa Pertajam Lini Depan Persib

Djanur Yakin Rudiyana Bisa Pertajam Lini Depan Persib
Rudiyana. Getty Images

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman meyakini, Rudiyana mampu mempertajam lini depan skuat asuhannya. Makanya, ia kini tengah mendaftarkan nama ke PT Liga Indonesia (LI) agar bisa memperkuat Maung Bandung, julukan Persib.

"Dia pemain hasil binaan Persib U21. Cukup prospektif, kuat dengan bola, ia juga punya insting dan naluri bagus di depan gawang. Teknik dasar sudah bagus, shooting, heading bagus, posturnya juga lumayan," ungkap Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman seperti yang dilansir Radar Bandung (JPNN Group), Kamis (9/1).

Bagaimana tanggapan PT LI? Djanur mengatakan tidak ada masalah. Hanya saja kata dia, sejauh ini masih dalam tahap proses. "Namun belum ada kesepakatan," katanya.

Dengan bergabungnya Rudiyana, maka stok penyerang bertambah setelah Persib memiliki Coulibaly Djibril, Ferdinand Sinaga, Tantan dan Sigit Hermawan. Sebelumnya, Rudiyana sudah sempat diturunkan dalam beberapa laga uji coba di luar gelaran Piala Gubernur Jatim. (ran/awa/jpnn)

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman meyakini, Rudiyana mampu mempertajam lini depan skuat asuhannya. Makanya, ia kini tengah mendaftarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News