Djohar Akan Evaluasi Kepengurusan Timnas

Djohar Akan Evaluasi Kepengurusan Timnas
Djohar Akan Evaluasi Kepengurusan Timnas
JAKARTA - PSSI siap-siap melakukan perombakan dalam pengurusan Timnas jika kembali menuai hasil buruk dalam laga Pra Piala Asia 2015 melawan Iraq 6 Februari mendatang. Ketua umum PSSI Djohar Arifin, menyiapkan badan atau lembaga untuk mengurusi Timnas.

   

Bentuk lembaga itu seperti Badan Tim Nasional (BTN) yang memiliki fungsi untuk meningkatkan kinerja kepengurusan Timnas yang selama ini dinilai kurang optimal. Terlebih, banyak program Timnas yang tidak terlaksana dengan maksimal.

  

"Ini nanti fungsinya untuk memperkuat Timnas. Saat ini yanga mengurusi kan kurang orangnya sehingga juga menganggu kinerja," katanya saat dihubungi, Jumat (1/2).

 

Dengan lembaga setingkat BTN ini, Djohar ingin memperkuat kepengurusan Timnas dalam pengelolaan program, keuangan, dan hal umum lainnya. Apalagi, lanjut Djohar, saat ini PSSI memiliki Timnas lebih banyak karena ada di enam lapisan, yakni  Timnas U-12, U-14, U-17, U-19, U-23, dan Timnas senior.

  

JAKARTA - PSSI siap-siap melakukan perombakan dalam pengurusan Timnas jika kembali menuai hasil buruk dalam laga Pra Piala Asia 2015 melawan Iraq

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News