Djohar Arifin Ngotot Bentuk BTN

Djohar Arifin Ngotot Bentuk BTN
Djohar Arifin Ngotot Bentuk BTN
JAKARTA - Ketua umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Djohar Arifin Husein akhirnya angkat bicara soal rencana pemabnggilan dirinya Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Rencana pemanggilan Djohar tersebut terkait keinginannya untuk membentuk Badan Tim Nasional (BTN).

Djohar mengakui sudah menyiapkan Surat Keputusan (SK) Pembentukan BTN. Namun upaya Djohar tidak diakomodir anggota Eksekutif Komite (Exco) PSSI yang saat ini juga tengah menggodok pembentukan tim khusus yang sifatnya lebih ad hoc (sementara).

Terkait adanya penolakan dari anggota exco, Djohar menanggapinya secara dingin. Menurutnya, perbedaan adalah hal yang lumrah dalam sebuah organisasi.

"Soal perbedaan itu urusan internal, yang pasti pembentukan BTN ini untuk memajukan sepak bola nasional. SK-nya sudah disiapkan dan akan terus dijalankan," tegas Johar saat ditemui di sela sela President Club yang diadakan Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Jumat (15/2).

JAKARTA - Ketua umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Djohar Arifin Husein akhirnya angkat bicara soal rencana pemabnggilan dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News