Djohar Minta KLB PSSI tak Diganggu

Djohar Minta KLB PSSI tak Diganggu
Djohar Minta KLB PSSI tak Diganggu
JAKARTA - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin meminta tidak ada lagi pihak-pihak tertentu yang membuat gerakan mengganggu pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Borobudur Jakarta, Minggu (17/3).

Terkait keabsahan vooters KLB PSSI, Djohar mengakui ada perbedaan pandangan di antara sesama anggota eksekutif komite (exco) PSSI. Namun ia berharap, perbedaan pendapat itu tak menjadi alasan untuk tidak mendukung rekonsiliasi.

"100 voters tersebut Insya Allah adalah yang sah untuk hadir ke kongres. Mari dukung proses rekonsiliasi ini dan jangan dihambat lagi," tegas Djohar di Jakarta, Kamis (14/3).

Sebelumnya sejumlah anggota exco  yang dimotori Sihar Sitorus, Bob Hippy dan Tuty Dau ngotot mengundang 18 pengurus provinsi (pengprov) yang dilantik Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin. Padahal sebelumnya, ke-18 voters itu dinyatakan tidak lolos verifikasi peserta KLB oleh tim verifikasi.

JAKARTA - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin meminta tidak ada lagi pihak-pihak tertentu yang membuat gerakan mengganggu pelaksanaan Kongres Luar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News