Djohar: Penyegelan Kantor PSSI Cara Preman

Djohar: Penyegelan Kantor PSSI Cara Preman
Kantor PSSI tampak sepi usai penyegelan oleh 14 Pengprov yang dibekukan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, Rabu (15/5). FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS/JPNN
JAKARTA - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin sudah mendengar berita penyegelan kantor PSSI sejak Selasa (14/5). Djohar mengaku kecewa, apalagi yang melakukannya adalah Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI yang telah dia bekukan.

"Saya diberitahu ada penyegelan kantor. Saya kecewa karena ada cara atau prosedur organisasi, bukan pakai cara preman. Olahraga harus menjunjung tinggi fairplay," kata Djohar Arifin di Jakarta, Jumat (17/5).

Ia mengungkapkan, upaya perdamaian sepabola nasional memang tidak mudah. Perdamaian sepakbola tidak hanya dilakukan di level pusat tapi juga daerah.

"Roadmap perdamaian sepakbola bukan hanya ditingkat pusat. Kami manusia biasa, tidak bisa puaskan semua pihak," terangnya. (abu/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin sudah mendengar berita penyegelan kantor PSSI sejak Selasa (14/5). Djohar mengaku kecewa, apalagi yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News