Djoko Alergi Pemain Bintang

Djoko Alergi Pemain Bintang
Djoko Alergi Pemain Bintang
SIDOARJO - Disharmonisasi internal pengurus tidak menyurutkan semangat PT Delta Raya Sidoarjo mempersiapkan tim. Rencananya, The Lobster, jululan Deltras, akan mengundang 20 pemain untuk dipantau kemampuannya di Gelora Delta Sidoarjo, mulai 19-24 November nanti.

   

"Kami sengaja tidak mengundang pemain dalam jumlah banyak. Asalkan jumlahnya bisa untuk menggelar game untuk melihat kemampuan pemain, itu sudah cukup. Toh, yang kami butuhkan saat ini adalah pemain yang benar-benar memiliki kemampuan," kata Djoko Susilo, pelatih Deltras.

 

   

Menurut Djoko, dalam seleksi tahap kedua Deltras tersebut, dirinya tidak akan mengundang pemain-pemain yang sudah punya nama di pentas sepak bola professional Indonesia. Alasanya, mayoritas dari para pemain tersebut hanya bisa bermain individu, sementara lemah dari segi kolektivitas tim.

"Tim ini (Deltras, Red) baru mau bangkit dari keterpurukan. Jadi, saya sengaja tidak menggunakan jasa para pemain bintang. Sebab, banyak pengalaman, pemain semacam itu tidak banyak memberikan kontribusi bagi tim," ucap Djoko.

SIDOARJO - Disharmonisasi internal pengurus tidak menyurutkan semangat PT Delta Raya Sidoarjo mempersiapkan tim. Rencananya, The Lobster, jululan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News