Djokovic Buka Peluang Tampil di Madrid Open

Djokovic Buka Peluang Tampil di Madrid Open
Novac Djokovic. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Novak Djokovic tampaknya tak akan bersitirahat panjang. Buktinya, petenis peringkat kedua dunia itu membuka peluang tampil di Madrid Open 2014 , 4-11 Mei mendatang.

Sebelumnya, Djokovic sempat menyatakan ingin rehat sejenak dari lapangan. Itu terjadi setelah Djokovic mengalami cedera pergelangan tangan saat berjibaku di Monte Carlo Masters lalu.

Namun, dokter yang merawat petenis asal Serbia itu ternyata memberikan kabar positif. Cedera yang menimpa Djokovic ternyata tak separah yang diperkirakan sebelumnya.

"Untungnya, situasinya memang lebih baik dibanding apa yang terlihat pada awal. Dokter mengatakan bahwa saya bisa berlaga di Madrid, lalu Roma dan Roland Garros seperti yang sudah direncanakan," terang Djokovic di laman resmi ATP, Kamis (1/5).

Hadirnya Djokovic tentu menjadi kabar yang ditunggu para pecinta tenis dunia. Publik tentu tak ingin melewatkan pertandingan ketat Djokovic kontra Rafael Nadal yang selama ini menjadi rival sengit.

"Saya harus meneruskan proses recovery dan perawatan medis. Saya memang harus menjalani rehat sejenak supaya bisa kembali sesegera mungkin," tegas Djokovic. (jos/jpnn)


LONDON - Novak Djokovic tampaknya tak akan bersitirahat panjang. Buktinya, petenis peringkat kedua dunia itu membuka peluang tampil di Madrid Open


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News