Djokovic Mulus ke Babak Ketiga Indian Wells

Djokovic Mulus ke Babak Ketiga Indian Wells
Novak Djokovic. FOTO: getty images

jpnn.com - CALIFORNIA - Novak Djokovic mengikuti jejak para petenis top yang berlaga di Indian Wells 2014. Petenis asal Serbia berjuluk Djoker itu juga sukses menembus babak ketiga.

Tiket itu diraih setelah Djokovic berhasil menghentikan perlawanan Victor Hanescu dua set langsung dengan skor 7-6 (1), 6-2 pada babak kedua di Indian Wells Tennis Garden, Senin (10/3) WIB.

Itu adalah kemennangan ketujuh Djokovic atas Hanescu. Namun, kemenangan itu memang terlihat wajar. Sebab, Djokovic adalah peringkat kedua dunia, sementara Hanescu menduduki posisi ke-87 ATP.

"Ini adalah salah satu hari di mana Anda harus melakukan service dengan baik. Semuanya kini hanya tentang mencoba untuk melakukan pukulan dengan baik dalam waktu yang tepat," terang Djokovic di laman ATP.

Djokovic dipastikan akan mati-matian berjibaku di Indian Wells. Pasalnya, Djokovic ingin menambah gelar juaranya di turnamen itu. Sebelumnya, Djokovic sudah pernah menjadi juara pada musim 2008 dan 2011 silam.

"Saya tak melakukan hal yang bagus di set pertama. Di set kedua, saya harus berjuang lebih keras. Ini adalah salah satu lawan yang terbaik," tegas Djokovic. (jos/jpnn)


CALIFORNIA - Novak Djokovic mengikuti jejak para petenis top yang berlaga di Indian Wells 2014. Petenis asal Serbia berjuluk Djoker itu juga sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News