Djokovic Pertama ke Babak Perempat Final Sony Open 2014

Djokovic Pertama ke Babak Perempat Final Sony Open 2014
Novak Djokovic menjadi petenis pertama lolos ke perempat final Sony Open 2014. Getty Images

jpnn.com - MIAMI - Novak Djokovic belum juga menemui kendala berarti di Sony Open 2014. Pria asal Serbia itu menjadi petenis putra pertama yang sukses melangkah ke babak delapan besar atau perempat final.

Tiket itu diraih setelah Djokovic sukses menjungkalkan Tommy Robredo dengan skor 6-3, 7-5 dalam laga yang dilangsungkan di Crandon Tennis Center, Rabu (26/5) dini hari WIB.

Hasil itu, membuat Djokovic kini kian dekat merebut gelar pada 2014. Sebelumnya, petenis berjuluk Djoker tersebut gagal menjadi juara di Australia Open yang merupakan grand slam pertama tahun ini.

Meski begitu, Djokovic ternyata tak mau jemawa. Petenis peringkat kedua dunia itu mengaku belum memikirkan gelar juara di Sony Open. Alasannya, para petenis papan atas juga masih melaju.

Artinya, persaingan di Sony Open tahun ini bakal lebih sengit. Karena itu, Djokovic hanya ingin menjalani pertandingan demi pertandingan dengan maksimal.

“Para petenis papan atas masih bermain. Tidak ada favorit kuat di dalam lapangan. Jadi, saya harus tetap siap. Saya juga berharap bisa menunjukkan performa terbaik,’ tegas Djokovic di laman BBC. (jos/jpnn)


MIAMI - Novak Djokovic belum juga menemui kendala berarti di Sony Open 2014. Pria asal Serbia itu menjadi petenis putra pertama yang sukses melangkah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News