Djokovic Sabet Juara Paris Masters

Djokovic Sabet Juara Paris Masters
Novak Djokovic. FOTO: AFP

jpnn.com - PARIS- Novak Djokovic berhasil merebut gelar juara Paris Masters 2014. Gelar itu diraih setelah Djokovic sukses menekuk Milos Raonic dengan skor 6-2, 6-3 pada partai final di Palais Omnisports de Paris-Bercy, Minggu (2/11) malam WIB.

Itu adalah gelar ketiga yang diraih Djokovic selama keikut sertaannya di Paris Masters. Sebelumnya, Djokovic berhasil merebut gelar juara pada musim 2009 dan 2013 lalu.

“Saya menjalani pertandingan terbaik pekan ini. Saya senang karena punya kesempatan berdiri di sini dengan tropi juara ini,” terang Djokovic sebagaimana dilansir laman BBC.

Itu adalah gelar keenam Djokovic di semua turnamen sepanjang 2014. Selain itu, gelar tersebut merupakan tropi pertama Djokovic usai resmi menjadi ayah. Sebegaimana diketahui, Jelena yang merupakan istri Djokovic melahirkan anak laki-laki bernama Stefan pada Oktober lalu.

“Rasanya sangat menyenangkan ketika bisa menjadi juara dalam pertandingan pertama sejak menjadi ayah,” tegas petenis peringkat pertama dunia itu. (jos/jpnn)


PARIS- Novak Djokovic berhasil merebut gelar juara Paris Masters 2014. Gelar itu diraih setelah Djokovic sukses menekuk Milos Raonic dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News