Djokovic Susah Payah ke Babak Keempat

Djokovic Susah Payah ke Babak Keempat
Novak Djokovic. Getty Images.

jpnn.com - PARIS - Novak Djokovic dipaksa bekerja ekstrakeras ketika melakoni babak ketiga Prancis Open 2014. Petenis unggulan kedua itu hanya menang atas wakil Kroasia, Marin Cilic dengan skor 6-3 6-2 6-7 (2) 6-4 pada babak ketiga di Suzanne Lenglen, Sabtu (31/5) WIB.

Djokovic sepertinya bakal memenangkan pertandingan itu dengan mudah. Pasalnya, petenis asal Serbia berjuluk Djoker itu mampu memetik kemenangan di dua set awal.

Tapi, Marin Cilic ternyata tak menyerah. Status sebagai unggulan ke-25 tak membuat Cilic keder. Cilic bahkan mampu memetik kemenangan di set ketiga. Itu adalah kali ketiga Cilic bisa memetik kemenangan set atas Djokovic dalam sembilan pertemuan.

"Secara fisik, saya bekerja sangat keras. Sebab, dia adalah petenis yang sangat agresif. Saya sudah menduganya," terang Djokovic setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman BBC.

Di babak keempat, petenis yang karib disapa Nole itu akan bersua Jo Wilfried Tsonga. Wakil Prancis itu sukses melangkah ke babak keempat usai menekuk Jerzy Janowicz dengan skor 6-4, 6-4, 6-3.

"Saya memasuki lapangan dan tahu bahwa dia akan mengambil kesempatan. Dalam momen penting, saya memang agak deg-degan. Namun, saya bahagia karena akhirnya bisa lolos," tegas Djokovic. (jos/jpnn)


PARIS - Novak Djokovic dipaksa bekerja ekstrakeras ketika melakoni babak ketiga Prancis Open 2014. Petenis unggulan kedua itu hanya menang atas wakil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News