Djokovic Tak Kesulitan di Laga Perdana

Djokovic Tak Kesulitan di Laga Perdana
Djokovic Tak Kesulitan di Laga Perdana

jpnn.com - DUBAI - Novak Djokovic menjalani laga perdananya pada Dubai Tennis Championships 2014 dengan mulus. Petenis asal Serbia itu sukses menekuk Denis Istomin dengan skor 6-3, 6-3 di Aviation Tennis Center.

Itu adalah pertandingan pertama Djokovic setelah Australia Open 2014 lalu. Djokovic mengatakan, kondisi fisiknya sangat bagus. Meski, dia harus beradaptasi dengan atmosfer pertandingan.

"Saya harus bekerja keras mengembalikan performa saya. Tidak bermain dalam empat atau lima pekan tentu saja berpengaruh di lapangan," terang Djokovic di laman Sport Herald, Rabu (26/2).

Djokovic memang menjadikan kejuaraan itu sebagai bidikan pertama untuk meraih gelar juara. Sebelumnya, langkah pemilik enam gelar Grand Slam itu terhenti pada fase perempat final Australia Open.

Di sisi lain, Juan Martin del Potro harus mundur dari turnamen karena mengalami cedera ketika bersua Somdev Devvarman. Saat itu, Del Potro masih kalah atas Devvarman dengan skor 6-7 (3).

"Saya merasa tidak baik. Pergelangan tangan saya sangat sakit. Semua orang tahu apa yang terjadi pada saya empat tahun lalu. Sangat berat rasanya untuk bermain," tegas Del Potro.(jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Mou Hina Etoo

DUBAI - Novak Djokovic menjalani laga perdananya pada Dubai Tennis Championships 2014 dengan mulus. Petenis asal Serbia itu sukses menekuk Denis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News