Djokovic Tantang Ferrer di Final

Djokovic Tantang Ferrer di Final
Novak Djokovic. Foto: Getty Images

jpnn.com - ABU DHABI- Novak Djokovic membukukan hasil bagus setelah ditangani Boris Becker. Petenis peringkat kedua dunia tersebut berhasil lolos ke partai final Mubadala Tennis Championship 2013.

Tiket itu diraih setelah Djokovic menekuk petenis Prancis, Jo Wilfrried Tsonga dengan skor 7-6, 6-3 dalam partai semifinal yang dilangsungkan di Zayed Sports City, Abu Dhabi, Sabtu (28/12) dini hari WIB.

“Tsonga merupakan salah satu petenis yang sangat kuat ketika service. Selain itu di juga sangat akurat. Namun, performa saya melebihi apa yang saya harapkan. Penampilan saya luar biasa,” terang Djokovic di laman AP, Sabtu (28/12).

Namun, keinginan Djokovic untuk bersua petenis peringkat pertama dunia Rafael Nadal harus dikubur dalam-dalam. Sebab, Nadal ternyata ditekuk David Ferrer dengan skor 4-6, 4-6 dalam pertandingan sengit yang berlangsung selama 90 menit.

Itu adalah pertemuan ketiga bagi mereka dalam turnamen tersebut. Sejauh ini, Djokovic masih sangat perkasa atas Ferrer. Djokovic sukses menekuk Ferrer dengan skor 6-2, 6-1 pada partai final edisi 2011. Musim lalu, Djokovic juga berhasil mengandaskan Ferrer dengan skor 6-0, 6-3 di babak semifinal.

“David Ferrer merupakan petenis yang memiliki karakter berbeda dengan Tsonga. Dia adalah petenis yang sangat hebat,” puji Djokovic. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Daud Ingin Ricky Burns

ABU DHABI- Novak Djokovic membukukan hasil bagus setelah ditangani Boris Becker. Petenis peringkat kedua dunia tersebut berhasil lolos ke partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News