Djokovic Tantang Nadal di Final Roma Open

Djokovic Tantang Nadal di Final Roma Open
Novak Djokonic akan bertemu Rafael Nadal di final Roma Open 2014 setelah mengalahkan Grigor Dimitrov, Minggu (18/5) WIB. Foto Getty Images

jpnn.com - ROMA - Partai ideal terjadi di final Roma Open 2014. Pasalnya, laga final akan mempertemukan Rafael Nadal kontra Novak Djokovic yang kini beriringan di posisi pertama dan kedua dunia.

Konfigurasi itu tercipta setelah keduanya sama-sama menjungkalkan lawan-lawannya di babak semifinal. Nadal berhasil menekuk Grigor Dimitrov dengan skor 6-2, 6-2 di Foro Italico, Minggu (18/5) WIB.

Jalan Djokovic meraih tiket final lebih terjal. Petenis asal Serbia itu dipaksa kerja keras ketika menghentikan perlawanan Milos Raonic lewat pertarungan tiga set dengan skor 6-7, 7-6, 6-3.

Bagi Djokovic, itu merupakan final kelima sepanjang keikut sertaannya di Roma Open. Namun, Djokovic hanya bisa merebut dua gelar juara, yakni pada musim 2008 dan 2011 silam.

“Saya tak bisa mengingat ketika saya merasa tak terbantu saat menjalani set ketiga. Itu benar-benar brutal,” terang Djokovic sebagaimana dilansir laman Sky Tennis. (jos/jpnn)


ROMA - Partai ideal terjadi di final Roma Open 2014. Pasalnya, laga final akan mempertemukan Rafael Nadal kontra Novak Djokovic yang kini beriringan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News