Djokovic Tembus Babak Kedua Australia Open

Djokovic Tembus Babak Kedua Australia Open
Djokovic Tembus Babak Kedua Australia Open

jpnn.com - MELBOURNE - Novak Djokovic dipaksa bekerja keras di babak pertama Australia Open 2014. Petenis peringkat kedua dunia itu susah payah menekuk Lukas Lacko dengan skor 6-3, 7-6  (2), 6-1 di Rod Laver Arena, Senin (13/1).

Itu merupakan kemenangan ke-22 secara beruntun bagi Djokovic di Australia Open. Meski begitu, Djokovic mengaku belum puas. Dia merasa, permainannya belum berada di titik maksimal.

“Ini merupakan pertandingan kompetitif pertama saya musim ini setelah lima pecan break. Saya benar-benar kepayahan di dua set awal. Saya berjuang menemukan ritme lewat pukulan backhand,” terang Djokovic di laman ABC Online, Senin (13/1).

Selanjutnya, Djokovic akan bersua petenis Argentina, Leonardo Mayer pada babak kedua. Sebelumnya, Mayer berhasil menekuk Albert Montanes dengan skor 6-1, 6-3, 6-1. Para petenis unggulan juga mengikuti jejak Djokovic.

David Ferrer juga berhasil lolos ke babak kedua setelah mengandaskan Alejandro Gonzalez dengan skor 6-3, 6-4, 6-4. Ferrer akan bersua wakil Prancis, Adrian Mannarino di babak kedua. Sebelumnya, Mannarino menekuk Steve Johnson dengan skor 3-6, 6-3, 6-0, 5-7, 6-4.

Thomas Berdych juga berhasil mengantongi tiket ke babak kedua usai menjungkalkan Aleksandr Nedoyesov dengan skor 6-3, 6-4, 6-3. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
AC Milan Pecat Allegri

MELBOURNE - Novak Djokovic dipaksa bekerja keras di babak pertama Australia Open 2014. Petenis peringkat kedua dunia itu susah payah menekuk Lukas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News