DKI Mulai Mengancam

Jabar Masih Kukuh di Puncak

DKI Mulai Mengancam
Kontingen DKI. Foto: Said/Riau Pos
PEKANBARU - Konsistensi kontingen Jabar mengumpulkan medali dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII ini masih belum berakhir. Kemarin (11/9), mereka menambah pundi-pundi medalinya dengan tiga keping emas, lima perak, dan lima perunggu. Jabar pun untuk sementara unggul enam keping emas dari Jatim yang menguntit di posisi runner-up.

Dari tiga tambahan emas Jabar, dua di antaranya disumbangkan dari cabang olahraga balap motor. Jabar meraih emas dari nomor beregu kelas 110 cc atas nama Ocky Lukman Sandy dan Owie Nurhuda. Kemudian dilanjutkan emas dari duet Wahyu Widodo dan Anggi Permana Putra di nomor beregu 125 cc.

Sedangkan satu tambahan emas bagi Jabar yang lain berasal dari cabor akuatik. Peselam Reza Novaris menambah satu emas dari nomor kolam 100 meter bifins putra. Bukan hanya meraih medali emas, Reza juga memecahkan rekor baru PON dengan catatan waktu 45,01 detik.

Sementara, langkah juara bertahan Jatim mengejar perolehan medali Jabar cenderung melambat. Atlet-atlet Jatim hanya mampu menambah dua medali emas. Dua medali tersebut masing-masing disumbangkan dari cabor selam dan dayung. Sumbangan dua medali itu menjadi yang pertama dari masing-masing cabor tersebut.

PEKANBARU - Konsistensi kontingen Jabar mengumpulkan medali dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII ini masih belum berakhir. Kemarin (11/9), mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News