Doa Keluarga dan Sahabat Jadi Energi Spiritual bagi Anas

Doa Keluarga dan Sahabat Jadi Energi Spiritual bagi Anas
Doa Keluarga dan Sahabat Jadi Energi Spiritual bagi Anas

jpnn.com - JAKARTA - Terdakwa perkara korupsi terkait proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya dan pencucian uang, Anas Urbaningrum merasa sangat lega dengan banyaknya dukungan dari keluarga dan kolega jelang pembacaan vonis di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (24/9). Menurutnya, dukungan dan doa dari keluarga maupun sahabat menjadi energi spiritual baginya.

"Alhamdulillah keluarga, teman-teman, sahabat-sahabat itu mendukung dan mendoakan. Itu bagian dari mental dan energi spiritual yang penting bagi saya," kata Anas saat memberikan keterangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Rabu (24/9).

Anas menjelaskan, keluarga dan sahabatnya sudah melihat proses persidangan. Dengan begitu, mereka sudah mengetahui fakta-fakta persidangan.

"Keluarga dan sahabat itu sdh menyaksikan bagaimana kebenaran fakta-fakta persidangan tergelar secara terang benderang di persidangan," ucap Anas.

Oleh karena itu, Anas mengungkapkan saat ini tinggal melihat dari segi keadilan. Dia berharap majelis hakim Pengadilan Tipikor Jakarta bisa memberikan keputusan secara adil.

"Tinggal bagaimana sekarang sisi keadilannya. Sisi keadilan inilah yang saya harapkan ada di dalam putusan," tandasnya. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Terdakwa perkara korupsi terkait proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya dan pencucian uang, Anas Urbaningrum merasa sangat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News