Doc Rivers Bakal Latih Clippers

Doc Rivers Bakal Latih Clippers
Doc Rivers Bakal Latih Clippers
NEW YORK - Los Angeles Clippers bakal segera memiliki pelatih baru. Adalah pelatih Boston Celtics, Doc Rivers yang digadang-gadang bakal berlabuh ke Clippers. Itu terjadi setelah kedua tim sepakat dengan perjanjian itu.

Namun, kedua tim harus menunggu persetujuan dari NBA. Sebab, proses kepindahan Rivers ke Clippers memang cukup unik. Rivers isa disebut ditrade ke Clippers. Sebagai gantinya, Clippers bakal memberikan pemainnya ke Celtics.

“Kedua tim akan segera mencapai kesepakatan resmi. Namun, sebenarnya, kedua tim sudah sama-sama sepakat. Mereka hanya tinggal menunggu persetujuan dari NBA,” terang salah satu sumber di internal NBA seperti dilansir Los Angeles Times, Senin (24/6).

Clippers memang membutuhkan tenaga Rivers. Sebab, dengan materi pemain yang sebenarnya oke, Clippers tak mampu berbicara banyak di musim ini. Rivers dianggap cocok karena memiliki kemampuan meracik tim yang cukup bagus.

NEW YORK - Los Angeles Clippers bakal segera memiliki pelatih baru. Adalah pelatih Boston Celtics, Doc Rivers yang digadang-gadang bakal berlabuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News