Dokter Periksa Kejiwaan IT

Kasus Pembakaran Mobil Pejabat Polri

Dokter Periksa Kejiwaan IT
Dokter Periksa Kejiwaan IT
JAKARTA- Perempuan berinisial IT yang diduga sebagai pelaku pembakaran mobil dinas Wairwasum Polri Irjen (pol) Bahrumsyah, diperiksa dokter jiwa. Ini dilakukan untuk mengetahui apakah perempuan yang masih nampak muda itu dalam keadaan waras atau tidak.

"Sudah didatangkan dokter, apakah IT sehat atau ada tekanan lain," kata Wakadiv Humas Brigjen (pol) Sulistyo Ishak, di Mabes Polri, Senin (28/12) siang tadi.

Dijelaskan, hingga kini pihaknya masih melakukan pemerikaan terkait dugaan pembakaran yang dilakukan IT, sekitar pukul 11.30 WIB tadi itu. Jika terbukti bersalah, Ia, terancam pasal 188 KUHP, dengan tuduhan melakukan pembakaran dengan sengaja. "Kita masih kembangkan," tambahnya.

Dikatakan Sulistyo, dari hasil pemeriksaan diduga aksi pembakaran itu dilakukan karena ketidakpuasan. IT, merasa tak puas atas pelayanan polri terhadap kasusnya. "Karena kekecewaan, karena laporan seolah-olah tidak direspon dengan baik," tambahnya.

JAKARTA- Perempuan berinisial IT yang diduga sebagai pelaku pembakaran mobil dinas Wairwasum Polri Irjen (pol) Bahrumsyah, diperiksa dokter jiwa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News