Domba Lincah Beroda Troli Belanja

Domba Lincah Beroda Troli Belanja
Buster, domba penghuni Clough Farm Animal Sanctuary di Kota Stockport, Greater Manchester. Foto : Daily Mail
LONDON - Domba beroda, kemungkinan, hanya ada di Inggris. Tak semua domba pun seberuntung Buster, domba yang dilengkapi roda seperti troli untuk belanja tersebut.

 

Hewan ternak penghuni Clough Farm Animal Sanctuary di Kota Stockport, Greater Manchester, itu cacat. Alih-alih menyembelihnya, Jayne Murray selaku pemilik Buster dan peternakan tersebut malah memasangkan kursi roda pada tubuh si domba sehingga ia bisa lebih bebas bergerak.

 

Kemarin (28/6) Daily Mail edisi online menampilkan sejumlah foto Buster. Domba yang mengalami kelainan sejak lahir itu terlihat lucu dengan roda yang dilengkapi empat ban kecil. Sepasang kaki depan Buster mengalami cacat bawaan sehingga hewan berbulu itu tak bisa berjalan dan berlari. Ia sangat bergantung pada roda khususnya.

 

"Buster terlahir dengan dua kaki depan tertekuk ke luar. Seiring pertumbuhannya, ia mengalami kesulitan dengan dua kaki depannya," kata Jayne Murray.

LONDON - Domba beroda, kemungkinan, hanya ada di Inggris. Tak semua domba pun seberuntung Buster, domba yang dilengkapi roda seperti troli untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News